Abyzon com, Situs Penghasil Uang? Ini Caranya

Maarif-nu.or.id – Sudah menjadi semakin umum dalam beberapa tahun terakhir bagi orang untuk menggunakan aplikasi penghasil uang. Abyzon com adalah salah satu aplikasi paling populer di Indonesia saat ini.

Apa tujuan dari Abyzon? Apakah Anda tahu bagaimana semuanya bekerja? Ada kemungkinan ini scam. Di sini, kami akan menjawab semua pertanyaan Anda dengan sangat rinci.

Apa itu Abyzon com?

Menggunakan Abyzon.com, anggota dapat memperoleh sejumlah besar uang dengan sistem yang sederhana. Pada 2013, aplikasi ini dikembangkan dan dirilis oleh Abyzon Network Technologies di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dengan menyelesaikan misi yang mudah, Anda akan menerima hadiah finansial yang besar.

Selain itu, misi yang harus diselesaikan sangat mudah untuk diselesaikan menggunakan media sosial yang mungkin Anda gunakan sehari-hari, seperti YouTube, Tiktok, dan Facebook.

Akun Abyzon Anda akan dikreditkan dengan komisi hanya jika Anda menyukai, mengikuti, atau berlangganan platform media sosial sesuai dengan misi.

Selain level gratis, VIP, Emperor VIP, dan sebagainya juga tersedia di aplikasi ini. Untuk mendapatkan lebih banyak uang, Anda harus naik pangkat. Saat Anda mengisi ulang akun Abyzon Anda, Anda dapat mencapai level ini.

Jika Anda menyetor $10 atau lebih dalam satu transaksi, Anda akan disebut sebagai “anggota”.

Setiap hari, versi gratis Abyzon menawarkan empat peluang penyelesaian misi. Jumlah uang yang diperoleh per misi adalah sekitar $0,10, yang setara dengan Rp.1500 saat dikonversi.

Abyzon memiliki kode referensi yang dapat Anda gunakan untuk membuat teman dan keluarga Anda mendaftar, jika Anda ingin meningkatkan saldo dan naik level dengan cepat.

Nantinya, Anda dapat menarik dana akun Abyzon Anda melalui sejumlah lembaga keuangan yang berbeda, seperti BCA, atau dompet digital seperti Dana.

Terlebih lagi, bisakah kita mendapatkan uang secepat itu? Apakah aplikasi ini benar-benar memberi kompensasi kepada penggunanya? Kami akan membahas ini secara lebih rinci di masa mendatang.

Cara Mendaftar di Situs Web Abyzon Com

Cara-Mendaftar-di-Situs Web-Abyzon-Com

Bukan hanya misi yang mudah diselesaikan, tetapi juga proses mendaftar di aplikasi ini. Yang termasuk dalam proses pendaftaran adalah:

  1. Luncurkan atau buka aplikasi browser di ponsel cerdas Anda dan masukkan alamat situs web (atau klik tautan ini) sebagai langkah pertama Anda.: https://abyzon.com
  1. Selanjutnya, Anda harus memasukkan nomor ponsel Anda untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Nomor ponsel yang Anda berikan harus valid dan bebas dari kesalahan ketik. Silakan periksa ini.
  2. Membuat kata sandi adalah langkah selanjutnya. Buat kata sandi seunik dan sesulit mungkin untuk ditebak. Jangan gunakan tanggal lahir atau informasi pribadi lainnya sebagai kata sandi.
  3. Segera setelah membuat kata sandi, ketik ulang di bidang yang ditentukan.
  4. Silakan klik “Minta kode CAPTCHA” setelah Anda memasukkan kata sandi..
  5. Setelah itu, tunggu kodenya sampai melalui pesan singkat atau telepon ke nomor yang Anda berikan saat mendaftar.
  6. Tunggu pesan konfirmasi bahwa pendaftaran Anda telah berhasil setelah menyelesaikan semua langkah pendaftaran.
  7. Beranda akun Abyzon Anda akan muncul setelah menyelesaikan proses pendaftaran di aplikasi Abyzon. Ini mungkin tidak terjadi, tetapi jika ya, Anda masih dapat masuk menggunakan informasi yang Anda berikan sebelumnya.
  8. Sekarang akun Abyzon Anda telah diatur dengan benar, Anda dapat mulai menggunakannya.

Prosedur atau Cara Kerja Abyzon Com

Prosedur-atau-Cara-Bekerja-dari-Abyzon-Com

Seperti yang dinyatakan oleh Abyzon dalam aplikasi ini, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan sejumlah besar uang dengan mengikuti instruksi yang diberikan. Apa langkah selanjutnya? Berikut ini adalah daftar langkah-langkah yang terlibat dalam operasi aplikasi ini:

  1. Langkah pertama adalah masuk ke akun Abyzon Anda menggunakan informasi yang Anda berikan saat mendaftar.
  2. Setelah berhasil login, Anda akan dibawa ke halaman beranda akun Anda.
  3. Untuk menyelesaikan misi atau tugas, pilih platform media sosial tempat Anda akan bekerja. YouTube, Tiktok, Facebook, Instagram, Twitter, Tumblr, Pinterest, dan Chingarl hanyalah beberapa dari banyak opsi.
  4. Setelah Anda memutuskan platform, Anda kemudian dapat memilih tingkat kelas yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat terus menggulir ke bawah untuk menemukan opsi VIP gratis jika Anda ingin menjalankan misi secara gratis.
  5. Akan ada serangkaian tugas atau misi yang harus Anda selesaikan setelah pengenalan awal ini. Untuk menyesuaikan preferensi Anda, pilih misi dari opsi yang tersedia..
  6. Pilih Rincian Misi yang Ada dari menu tarik-turun. Penjelasan rinci tentang tugas yang harus Anda selesaikan dan biaya untuk tugas tersebut akan diberikan nanti..
  7. Lakukan apa yang perlu dilakukan. Sebagian besar misi Abyzon dapat diselesaikan dengan “suka”, “ikuti”, atau “berlangganan” sederhana di media sosial.
  8. Jangan lupa untuk memposting tangkapan layar misi Anda yang telah selesai di akun media sosial Anda sebagai bukti bahwa Anda telah menyelesaikan tugas.
  9. Masukkan karya Anda dalam bentuk tangkapan layar, lalu klik “kirim tugas” untuk mengirimkannya ke penulis.
  10. Hanya sebentar. Biasanya diperlukan waktu beberapa menit untuk memverifikasi informasi yang Anda kirim. Aplikasi ini akan memeriksa pekerjaan Anda secara menyeluruh untuk melihat apakah Anda telah mengikuti instruksi atau tidak.

Aplikasi akan membayar Anda untuk menyelesaikan misi jika proses verifikasi telah selesai dan tugas yang Anda selesaikan telah memenuhi persyaratan.

Akibatnya, saldo akun Abyzon Anda akan naik sebagai akibat dari transaksi ini.

Anda juga dapat menggunakan menu penarikan di bagian profil untuk mengeluarkan uang Anda dari akun. Bank BCA adalah dompet digital yang populer bagi bank untuk menyimpan dana sementara mereka.

Apakah Abyzon Aplikasi yang Aman dan Legal?

Is-Abyzon-A-Aman-dan-Legal-Aplikasi

Di tengah semua hype seputar aplikasi yang menjanjikan untuk menghasilkan uang bagi pengguna, Anda harus berhati-hati dan tidak terbawa oleh daya pikat.

Abyzon adalah contoh yang sangat baik untuk ini. Legalitas aplikasi ini belum ditentukan setelah penyelidikan menyeluruh. Apalagi, permohonan ini belum mendapat persetujuan dari otoritas yang berwenang, seperti OJK.

Pengguna Abyzon harus sangat memperhatikan hal ini, karena jika tidak ada legalitas, Abyzon dapat menghilang kapan saja tanpa pemberitahuan.

Jika ini masalahnya, lalu bagaimana? Siapa yang harus disalahkan untuk ini, dan bagaimana caranya? Waspadai aplikasi yang memiliki aroma keuangan yang kuat sebelum menggunakannya.

Abyzon menghilang tanpa jejak, pengguna tiba-tiba berteriak

Aplikasi Abyzon paling kacau pada 24 Juni 2021. Setelah pengguna dan anggota mulai mengalami kesulitan menarik saldo, aplikasi ini akhirnya dihapus dari pasar sepenuhnya.

Situs web Abyzon sendiri tidak dapat diakses karena pemeriksaan kami. Ini benar-benar berantakan.

Pengguna dan anggota Abyzon juga tidak sedikit. Bagaimana ini terjadi?

Apakah ada versi gratis dari aplikasi ini? Sama sekali tidak. Akun Abyzon memerlukan setoran dalam jumlah tertentu, yang dapat dilakukan pengguna dengan menambahkan uang ke saldo top up mereka.

Bukan hanya ini bukan pilihan, tapi juga keharusan. Pembayaran untuk tugas yang telah diselesaikan tidak dapat ditarik atau dicairkan jika Pengguna gagal melakukannya. Yang kurang hati-hati akhirnya top up.

Ini adalah jumlah uang yang baik di atas itu. Antara $ 10 dan $ 400, ada berbagai nilai untuk dipilih. Sangat mudah untuk membayangkan berapa banyak uang yang hilang dari pengguna, terutama jika ia menumpuk dengan semua pengguna Abyzon.

Kekurangan Abyzon

Abyzon dinyatakan scam sebelum menghilang tanpa jejak dan mengembalikan semua simpanan penggunanya, tetapi sebelum itu, ada banyak penyimpangan yang seharusnya menimbulkan tanda bahaya tentang keamanan aplikasi.

Anomali yang ditemukan oleh penyelidikan kami meliputi:

Terdeteksi sebagai Situs Berbahaya

Peringatan akan muncul di browser Anda jika Anda mengunjungi Abyzon untuk pertama kalinya dan tampaknya situs tersebut berbahaya. Itu sudah jelas dari awal. Kenapa tidak? Sistemnya sudah mencurigakan.

Aplikasi tidak Tersedia di App Store

Kedua, aplikasi abyzon tidak tersedia di Google Play atau toko aplikasi lainnya. Untuk mendapatkan aplikasinya, Anda harus mengunjungi situs web Abyzon, yang telah menghilang begitu saja.

Ini adalah perkembangan yang aneh. Agar aplikasi seperti Abyzon menjadi legal, bukankah itu akan tersedia di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store yang digunakan oleh sebagian besar orang?

Tidak Terdaftar di OJK

Sesuai dengan hukum dan peraturan Indonesia. Semua lembaga keuangan dan penyedia layanan harus memiliki izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Hal ini penting karena OJK akan mengeluarkan semacam pengikatan dan lembaga atau perusahaan tidak akan menyimpang dari ketentuan yang berlaku jika memiliki izin dari OJK.

Seperti Abyzon yang ternyata aplikasi ilegal dan tidak mendapat persetujuan OJK.

Menerapkan Sistem Deposit

Sistem deposit harus dihapus jika tujuan Abyzon adalah membantu orang mendapatkan lebih banyak uang dengan menyelesaikan tugas yang mereka berikan.

Keberadaan uang ini dan penggunaan uang anggota tidak dijamin sama sekali.

Akibatnya, persyaratan deposit aplikasi Abyzon menjadi lebih konyol dalam beberapa tahun terakhir. Menurut pernyataan para anggota. Deposit tidak hanya diperlukan untuk leveling akun atau anggota; mereka juga diperlukan untuk semua tujuan.

Namun, sebelum Anda dapat mencairkan uang yang Anda peroleh melalui komisi, Anda harus menyetor sejumlah uang.

Pada akhirnya, sejumlah besar anggota kehilangan banyak uang sebagai akibat dari ini. Menarik uang dalam jumlah besar dari aplikasi yang menjanjikan untuk membuat mereka kaya sekarang menjadi kenyataan bagi mereka yang telah menyetor uang dalam jumlah besar.

Menerapkan sistem Ponzi

Ada banyak aplikasi skema Ponzi, seperti abyzon’s get member system.

Anggota diberikan fasilitas dan hak istimewa pada awalnya, tetapi akhirnya diminta untuk mencari anggota atau kaki baru.

Mereka yang berada di puncak piramida akan menuai keuntungan besar, sedangkan mereka yang berada di bawah tidak. Ini dikenal sebagai sistem Ponzi.

Istilah “skema ponzi” dapat merujuk pada penerapan sistem bisnis atau perusahaan untuk anggotanya, di mana sejumlah uang diperlukan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Akibatnya, tidak ada produk atau layanan yang dibeli dan uang tersebut kemudian digunakan untuk memberi manfaat bagi anggota yang paling kaya.

Anggota skema Ponzi berisiko kehilangan uang jika perusahaan mereka menerapkan sistem tersebut. Karena itu, OJK harus memantau perusahaan seperti ini.

Tentu saja tidak ada perlindungan hukum bagi anggota dalam kasus Abyzon, yang terbukti ilegal.

Abyzon Diindikasikan sebagai Aplikasi Scam

Secara sederhana, scammer adalah penipu. Penggunaan istilah “Scam” di ranah digital mengacu pada berita atau informasi yang bersifat menipu dan menipu dengan tujuan untuk menguntungkan pengirim berita.

Ketika datang ke aplikasi penghasil uang yang ditandai sebagai penipuan, jelas bahwa pengembang aplikasi menuai hasilnya sementara anggota kehilangan materi, waktu, atau energi.

Selain itu, para anggota merasa tertipu karena tidak menerima apa yang telah mereka bayarkan. Penipuan? tergambar jelas dalam gambar ini. Jadi, apakah Aplikasi Abyzon Scam atau bukan? Tidak masalah, bukan?

Tips Memilih Aplikasi Penghasil Uang yang Aman

Anda tidak ingin berakhir dalam situasi yang sama seperti mereka yang telah ditipu oleh aplikasi Scam. Ingin menghasilkan uang bahkan jika Anda bingung! Ya, munculnya aplikasi penghasil uang memerlukan pemeriksaan menyeluruh dan cermat.

JD Union, Alimama, dan sekarang Abyzon Com semuanya adalah aplikasi scam. Anggota aplikasi penipuan ini memang dibayar pada awal kemunculannya.

Namun, ketika anggota menjadi puas diri dan akhirnya mengirim deposit yang lebih besar dari komisi yang diperoleh, sudah terlambat bagi perusahaan untuk memulihkan investasinya. Apa yang terjadi dengan uang anggota?

Untuk melakukannya, Anda harus menjadi lebih berpengetahuan dan selektif dalam menggunakan aplikasi penghasil uang. Memilih aplikasi penghasil uang yang aman itu mudah jika Anda mengikuti panduan berikut:

Pastikan Aplikasi Memiliki Izin Resmi

Ini adalah hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk memastikan kelangsungan hidup Anda. Ya, jangan meremehkan pentingnya mendapatkan izin resmi sebelum menerapkan aplikasi penghasil uang apa pun.

Penipuan akan jauh lebih kecil kemungkinannya dengan cara ini.

Cari Info Aplikasi

Pastikan Anda tahu apa yang Anda hadapi sebelum memutuskan untuk bergabung dengan sistem aplikasi penghasil uang. Cari nama pengembang dan profil media sosial. Umpan balik seperti apa yang didapat dari penggunanya?

Jangan tergiur Untung besar

Dia rentan terhadap tusukan karena sifat manusianya, dan sebagai hasilnya, dia melukai dirinya sendiri. Tidak akan ada keuntungan besar dalam waktu singkat. Bahkan lebih baik jika Anda tidak mencoba. Itu semua butuh banyak usaha, sobat!

Bahkan jika Anda memiliki aplikasi penghasil uang, Anda masih harus meluangkan banyak waktu dan upaya untuk mendapatkan bayaran.

Soal harga, memang relatif dan tidak sepenuhnya fantastis, namun berpotensi berkelanjutan. Tidak ada yang namanya deposit, atau pertukaran anggota ke anggota, atau jenis timbal balik lainnya di antara anggota.

Bagaimana sebenarnya? Apakah diskusi tentang aplikasi penghasil uang memberi Anda perspektif baru tentang masalah ini?

Tapi kami berharap Abyzon Com bisa segera muncul dan mengembalikan hak pengguna.

Sementara itu, bagi Anda yang baru memulai dengan aplikasi sejenis harus tetap berhati-hati, menahan godaan, dan memastikan bahwa aplikasi yang Anda gunakan asli agar Anda dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman. Salam

Baca Juga :