Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
Warta & Artikel

Komisariat IPNU-IPPNU MTs dan MA Plus Al-Hikam Resmi Dilantik.

Komisariat IPNU-IPPNU MTs dan MA Plus Al-Hikam Resmi Dilantik.

Sumedang, Ma’arif-NU Online - Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sumedang secara resmi melantik Pengurus Komisariat IPNU-IPPNU MTs dan MA Plus Al-Hikam Periode 2017-2018. Pelantikan yang dihadiri oleh seluruh siswa MTs dan MA Plus Al-Hikam ini dilaksanakan di Aula MTs Plus Al-Hikam Sukamantri Tanjungkerta Sumedang Jawa Barat, Kamis (18/1/2019).

Sebelum kegiatan pelantikan dimulai, ketua IPNU Kabupaten Sumedang, Fachrizal Fauzi, mengatakan bahwa proses pelantikan ini merupakan gerbang awal masa kerja kepengurusan yang baru terbentuk. Semoga setelah pelantikan ini semua pengurus bisa aktif berkhidmat dan berjuang untuk membesarkan IPNU-IPPNU. Kalau IPNU-IPPNU sudah besar maka dengan sendirinya Nahdlatul Ulama juga akan besar.

Fachri juga melanjutkan setelahnya pelantikan ini ada beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan. Diantaranya kegiatan akan dilanjutkan dengan bedah buku peraturan organisasi IPNU-IPPNU dan rapat kerja pengurus. Tujuan rapat kerja ini yaitu untuk menyusun program kerja agar lebih terstruktur dan jelas. Ciri organisasi bisa berjalan yaitu dengan adanya program kerja yang terlaksana. Sehingga pada akhirnya dalam pelaporan di akhir periode tidak kebingungan.

Harapan untuk selanjutnya, komisariat IPNU-IPPNU MTs dan MA Plus Al-Hikam yang telah berjalan selama 3 tahun ini bisa terus berkembang dan menjadi percontohan bagi komisariat-komisariat lain yang ada di Kabupaten Sumedang, kata Fachry.

Sementara ketua IPPNU Kabupaten Sumedang, Nuri Noor Azizah, mengatakan di MTs dan MA Plus Al-Hikam telah banyak kader NU militan yang dilahirkan. Kami sebagai pengurus cabang IPPNU Kabupaten Sumedang mempunyai tanggung jawab untuk terus meneruskan menjaga tradisi ini. Semoga kedepanya bisa lebih banyak lagi kader NU yang dilahirkan di Al-Hikam ini, tutup Nuri. (Ayi A.Kohar)


Tag:

Related Images

  • Komisariat IPNU-IPPNU MTs dan MA Plus Al-Hikam Resmi Dilantik.

Post Rating

Comments

There are currently no comments, be the first to post one!

Post Comment

Only registered users may post comments.
There are gold and diamonds that have to caiso replica watches be earned, and it is rolex replica uk still very interesting to say that the replica watch table that embodies the taste of men has rolex replica watches either gold or diamonds.