Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
Warta & Artikel

MA Ma’arif NU Keputran Wakili Lampung di Festival Qasidah Nasional

MA Ma’arif NU Keputran Wakili Lampung di Festival Qasidah Nasional

Pringsewu, Ma’arif-NU Online - Guru dan Murid MA Maarif NU Keputran Sukoharjo Pringsewu berhasil menjadi Wakil Provinsi Lampung ke tingkat Nasional pada Ajang Festival Seni Qasidah Bintang Vokalis LASQI (Lembaga Seni Qasidah Indonesia) Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Kantor Gubernuran, Rabu (26/10).

Imam Khanafi dan Zulian Tri Muhardi kembali mengharumkan nama madrasah dan Kabupaten Pringsewu untuk kesekian kalinya melalui kemampuan olah vokalnya.

Penampilan Siswa MA Maarif NU Keputran, Imam Khanafi, berhasil memukau juri dan berhasil meraih Juara I untuk golongan remaja. Sementara Zulian yang merupakan Guru Matematika ini berhasil meraih Juara I untuk golongan dewasa. "Alhamdulillah bisa meraih prestasi Provinsi Lampung. Minta doanya sukses di tingkat Nasional," pintanya menghadapi Festival tingkat Nasional yang akan digelar di Sumatera Barat pada 18 sampai dengan 26 November 2017 mendatang.

Ucapan selamat mengalir khususnya dari keluarga besar MA Maarif NU Keputran. Kepala Madrasah setempat, Irsadul Ibad, berharap prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh siswa madrasah tersebut untuk meraih prestasi khususnya di bidang tarik suara. "Alhamdulillah selamat kepada Ananda Khanafi dan Pak Zulian. Semoga sukses mengharumkan Kabupaten Pringsewu ditingkat Nasional," kata Irsad yang telah cukup lama memimpin Madrasah NU Favorit di Bumi Jejama Secancanan Bersenyim Manis ini.

Pada ajang provinsi tersebut Kabupaten Pringsewu berhasil memborong prestasi yang meliputi juara 1 bintang vocalis remaja putra, juara 1 bintang vocalis dewasa, juara 1 bintang vocalis anak-anak dan juara 2 bintang vokalis remaja putri). (kemenag.go.id)


Tag:

Related Images

  • MA Ma’arif NU Keputran Wakili Lampung di Festival Qasidah Nasional

Post Rating

Comments

There are currently no comments, be the first to post one!

Post Comment

Only registered users may post comments.