Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
Warta & Artikel

Hadrah MTs Ma’arif NU, Wakili Kota Blitar di Pentas Aksioma Nasional

Hadrah MTs Ma’arif NU, Wakili Kota Blitar di Pentas Aksioma Nasional

Kota Blitar, Ma’arif-NU Online – H. Ngudiono Kepala Kemenag Kota Blitar melepas tujuh siswa MTs Ma’arif NU yang beberapa waktu lalu memperoleh Juara I Aksioma Bidang Seni Hadrah Tingkat Prov Jatim Tahun 2017, Rabu (02/08). Acara pelepasan dilakukan di halaman Kemenag yang diikuti oleh semua ASN Kemenag dan semua Kepala Madrasah se-Kota Blitar.

Tim Hadrah MTs Ma’arif NU ini setelah sukses mewakili Kota Blitar di ajang tingkat provinsi, kata Anang Priadi – Kepala MTs Ma’arif NU yang menyampaikan laporan, “Sekarang akan mewakili Provinsi Jawa Timur pada ajang Aksioma Tingkat Nasional di Jogjakarta pada tanggal 7 sampai dengan 11 Agustus,” tuturnya.

Ketujuh siswa itu yakni Ahmad Zulfan Yafie, Mohamad Nur Hikam, Muchamad Danuarta Difarolly, Ahmad Kamal Assidiqi, Jovial Gurung Nugraha, dan Dandi Prito Wicaksono yang masing-masing Kelas IX. Kemudian satu siswa lagi dari Kelas VIII yakni Muhammad Faiz Nashiruddin Ramadhani, tambahnya.

Sedangkan H. Ngudiono dalam sambutan singkatnya mengapresiasi setinggi-tingginya prestasi anak-anak dari MTs Ma’arif NU ini. Kota Blitar, kota kecil ini luar biasa karena siswanya bisa berlaga di pentas tingkat nasional. “Semoga pencapaian anak-anak ini bisa memicu semangat siswa-siswa lainnya untuk ikut mengharumkan nama dan Kemenag Kota Blitar,” tandasnya. (W/jatim.kemenag)


Tag:

Related Images

  • Hadrah MTs Ma’arif NU, Wakili Kota Blitar di Pentas Aksioma Nasional

Post Rating

Comments

There are currently no comments, be the first to post one!

Post Comment

Only registered users may post comments.