Background Color:
 
Background Pattern:
Reset
Search
Warta & Artikel

MI NU II Pontianak Gelar Pentas Seni

MI NU II Pontianak Gelar Pentas Seni

Pontianak, Ma’arif-NU Online – Bertepatan jelang bulan puasa, Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama II Pontianak menyelenggarakan acara silaturrahim dan lepas pisah siswa kelas VI. Berlangsung cukup meriah, acara yang diselenggarakan di salah satu Ruang Kelas MI NU II, Jl. Imam Bonjol, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (24/5/2017) pagi.

Acara ini dikemas dengan tema sekaligus harapan dari dewan guru “Selamat dan sukses anak-anakku tersayang do’a kami menyertai langkahmu”, dihadiri segenap pengurus LP Ma’arif NU wilayah dan cabang, dewan guru, wali siswa serta para siswa kelas satu hingga kelas enam. Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai penampilan kreasi seni dari beberapa siswa yang membuat acara tersebut semakin menarik.

Dalam sambutannya Dr. Zainuddin, Ketua PW NU LP Ma’arif sekaligus Warek III IAIN Pontianak menuturkan bahwa kegiatan ini untuk silaturrahim dengan orang tua/wali siswa serta untuk menguatkan mental siswa, agar bisa tampil percaya diri.

"Tujuannya biar kami bisa berkomunikasi dengan orang tua, dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di MINU II ini". tuturnya.

" Tidak cuma itu siswa-siswa MINU II harus terlatih, mentalnya kuat, tampil percaya diri, dan bisa menguasai panggung juga diharapkan mereka punya jiwa mandiri, Tidak boleh minder dengan siswa lain yang belajar di sekolah negeri". tandasnya.

,p>Seperti biasanya usai acara kemudian diakhiri dengan sesi salam-salaman dan sesi foto bareng. (Riski Farhaji)


Tag:

Related Images

  • MI NU II Pontianak Gelar Pentas Seni

Post Rating

Comments

There are currently no comments, be the first to post one!

Post Comment

Only registered users may post comments.